Post Image: Free Image Hosting For Your Media Backup


Indonesia
English

Selamat hari ini semoga kalian masih semangat dengan aktivitas-aktivitas kalian yang monoton ya :V, hari ini saya mau informasikan hal yang mungkin kalian belum tahu, bagi yang udah tahu ya gak masalah ya ikut nongkrong bareng kita disini. Kali ini saya mau share ke kalian image hosting yang terpercaya karena dari salah satu web yang akan saya share ini udah berusia 20 tahun exist. Keren gak tuh? Sastrakom aja baru 15 tahun ya exist dan masih konsisten membagikan hal-hal yang mungkin bermanfaat buat kalian.

Oke, kita sudahi bac*dnya ^.^ berikut ini adalah image hosting yang saya haunting beberapa hari:

Demikian Image Hosting yang saya rekomendasikan, pasti kalian bertanya-tanya kok websitenya sepuh-sepuh semua wkwkwk... Ada yang lebih sepuh lagi diantaranya Flickr tapi imagenya bersifat umum jadi kalau kalian upload ke flickr nanti gambar kalian akan dipajang di halaman flickr nya.

Yang saya bagikan sama kalian ini adalah image hosting yang sifatnya private hanya yang memiliki linknya yang bisa membuka gambar kalian. Saya bagikan ini fokus untuk menyelamatkan space hosting yang kalian miliki. Okeh cukup untuk hari ini sampai ketemu di postingan selanjutnya. BYE!

Hello, how are you guys? Hope you have a good time :) today I will share Image Hosting that maybe you don't know. I share websites more than 2 years old, so it's amazing they can exist with so many competitors. Oke, we will make it fast. This is all the Image Hosting:

There you go you can use them for backup your web hosting storage. All websites I shared is for private storage. Theres is another Image Hosting like flickr and 500px, but this is a public image hosting. Hope this post help you. See you in the next post. ^.^

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner