Browser Untuk Mining Crypto Currency 2021

Sudah lama sekali saya tidak membahas mengenai mining crypto currency, kesempatan kali ini saya akan memberikan tool yang mungkin saja bermanfaat bagi anda. Tool ini dikemas sebagai browser, ya mungkin maksud dari browser ini untuk menjadikan anda member dari brave browser.

Lantas bagaimana cara anda mendapatkan keuntungan dari brave browser ini?
Brave browser menampilkan popup semacam notifikasi dikanan bawah layar, ini bukan spam yang mengganggu dengan memunculkan gambar wanita seksi, tapi ini semacam ajakan kepada anda untuk melihat website yang telah bekerja sama dengan Brave. Jika anda klik, maka akan membuka tab baru, setelah terbuka anda bisa tutup kembali dan anda akan mendapatkan reward berupa Crypto BAT. Pencairan ke wallet akan dilakukan satu bulan sekali.

Keuntungan apa lagi yang bisa didapatkan?
Selain dari reward, brave juga memiliki fitur perlindungan dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ads blok dan juga pencurian data. Masih ada lagi keunggulan brave yaitu, Open Private with Tor. Dengan Tor, berselancar di internet berasa bebas tanpa ada batasan Internet Positif hahahaha... Pokoknya coba aja deh sendiri

Download Brave DISINI

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner